Bagi kita yang
memiliki file atau tulisan dalam bentuk Microsoft Office 2007 (bisa
words, excel, dll) yang penting maka sangatlah dianjurkan untuk
menyimpan file tersebut ditempat yang tidak bisa dilihat oleh orang
lain. Tapi masalahnya, meskipun kita menyembunyikan serapat-rapatnya
tetap masih bisa ditemukan karena tinggal tulis di search sudah ketahuan
dimana file tersebut disembunyikan.
Terus solusinya bagaimana ?
Terus solusinya bagaimana ?
Anda
tidak perlu khawatir mengenai hal tersebut, disini saya akan memberikan
tips bagaimana cara menambahkan password pada file yang berbentuk
Microsoft Office 2007 (bisa words, excel, power point dll). Untuk contoh
dibawah saya menggunakan Microsoft words 2007.
1. Seperti biasa anda kerjakan tugas anda di Ms. Office (bisa word, excel, power point, dll)
2. Setelah selesai silahkan anda save seperti biasanya
3. Klik tombol tool disamping tombol save dan pilih general option, penampakannya ada dibawah ini
4. Isikan password pada kolom password to open dan password to modify setelah itu klik OK
5. Setelah itu anda disuruh masukkan lagi password yang sebelumnya anda tulis
6. Setelah itu silahkan anda Save
7. Finish
Semoga membantu
Lihat Artikel yang lain :
No comments:
Post a Comment