Indonesian Blogger

Banner iskaruji dot com

Friday, June 9, 2023

persimpangan

 setiap orang pasti punya rahasianya masing-masing, begitu juga aku.

kadang sebuah rahasia yang begitu besar ingin sekali dapat aku ceritakan ke orang yang tepat. berharap bisa mengurangi beban didalam hati.

tapi keraguan itu selalu lebih besar dari pada keinginan.

ingin hanya sekedar didengarkan tanpa harus meminta pertolongan. 


aku masih terdiam dipersimpangan. hingga sekarang sudah 3 tahun lamanya aku berdiri tanpa tau harus kemana arah yang harus aku jalani.

air yang mengalir ini kadang terasa berat untuk keluar dari jalur alirannya.

jangankan untuk melawan arus, berbelok saja masih terasa berat. 

karea aku adalah air yang selalu mengalir mengikuti arus.


persimpangan ini terasa nyaman,

persimpangan ini terasa menakutkan,

persimpangan ini terasa melelahkan,

dan aku masih berdiri di persimpangan ini

No comments:

Post a Comment