Indonesian Blogger

Banner iskaruji dot com

Monday, March 28, 2016

main ke waterboom Pantai Indah Kapuk


5 maret 2016, temen kampus nyajakin main ke Water Boom Pantai indah Kapuk,
kami bertiga berangkat naik kereta dari stasiun parungpanjang turun di tanah abang, dari tanah abang naik angkot ke arah monas kita naik trans dari halte monas karena ada yang langsung ke PIK.
perjamanan dari halte monas sekitar 1 jam, sampai d depan waterboom temenku satu lagi udah nunggu di parkiran. dia bawa motor krn jarak rumah dia gak terlalu jauh dari PIK. dia jua yg nawarin maen ke waterboom krn dy punya voucher masuk dh harga yang murah. ya harganya cuma 80ribu kalau harga tiket masuk aslinya itu 250ribu. lumayan kan..
oiya FYI masuk ke waterboom itu gak boleh bawa makanan.. semua tas pasti d buka n diperikasa.. aku dan temenku nekat bawa makanan.. ha... nanggung bekal tadi pagi masih ada di tas sayang kalau di buang.. aku bawa roti yg w beli d indomaret, temenku bawa aqua nya.. masing2 masing d taro d bawah tas t4 naro jas ujan buar tas..
dan ternyata tu tas di cek ampe d teken2 ama petugasnya otomatis ntu botol aqua bunyi n ketahuan ha... aku lebih beruntung krn cuma bawa roti n bisa lolos dari petugas.. ha.. kaya bawa barang terlarang aja ya....
abis masuk langsung nyari penitipan tas bwt nitipin tas.. penitipan atau loker sewanya 25ribu buat 1 tas yg rada gede 50rb.
d waterboom banyak wahana prosotan yg keren2.. pokoknya uji nyali bgt.. mulai dari perosotan yg muter2 ampe yg langsung nyerosot tajem ke bawah.. ha
oiya kl mau naik wahana perosotan itu gak boleh pake baju jd wajib buka baju ya.. ha..
semua wahana perosotan kita cobain... malah ada yg ampe 3 kali.. ha.. kira ber4 main2 udah kayak anak kecil aja.. mulai dari balapan renang, main volly kolam, nyoba kolam arus, main lama2 an tahan napas di air ampe main permainan dorong2an. jadi satu ana di bawah satu lagi di gendong d bahu yg bawah jaga keseimbangan yg atas saling dorong lawannya..  ha
puas main2 d kolam ampe lupa jam.. ternyata udah jam 4 sore.. ya udah kita pulang krn udah capek plus laper...
kami bertiga kembali pulang naik bis sdangkan yg 1 lagi naik motor. kami bertiga naik bis trasn dari PIK turun d kota tua.. sambil jalan2 sekalian nyari makan.

ceritanya lanjut besok aja y...

1 comment: